IDN App, Aplikasi Baca Berita dan Nonton Live Streaming

Foto : Dok. Pribadi

Kalian sudah tahu belum? Ternyata ada loh, aplikasi yang menyajikan Berita Terlengkap sekaligus menjadi Aplikasi Live Streaming yang menghadirkan berbagai streamer populer!

Aplikasi Baca Berita dan Aplikasi Live Streaming tersebut adalah IDN App dari IDN Media. Aplikasi IDN App tersedia gratis di Play Store (Android) dan juga App Store (iOS).

Per Mei 2023, IDN App sukses mendapat banyak ulasan positif dan memperoleh rating 4.4 di Play Store dan 4.4 di App Store, dengan jumlah unduhan sebanyak 1 juta lebih.

Untuk kaum Milenial dan Gen Z, aplikasi ini wajib buat diunduh! Selain user friendly (mudah digunakan), masih banyak keunggulan dari IDN App yang perlu kalian ketahui.

Aplikasinya Memanjakan Pengguna

Gambar : Dok. Pribadi

User interface atau tampilan aplikasinya minimalis, bagus dan nyaman dipandang. Layanan dan menu seperti Baca Berita, IDN Live, hingga info Profil pun mudah ditemukan.

Agar lebih mudah mendapatkan berita yang diinginkan, IDN App menyediakan menu Explore, filter Berita Terbaru dan berita trending, serta rekomendasi topik-topik populer.

Untuk tampilan dari IDN Live sendiri cukup simple dan tidak terlalu kompleks. Pada menu Explore akan menyajikan rekomendasi live streaming menarik yang siap ditonton.

Beberapa fitur aplikasi yang relevan di masa kini juga sudah tersedia, seperti Mode Gelap, Notifikasi, dan beberapa fitur di IDN Live seperti Chat sampai Gift juga tersedia.

Dibuat Sesuai Slogan, 'untuk Milenial dan Gen Z'

Gambar : Dok. Pribadi

Sebagai salah satu bagian dari Gen Z, saya pribadi ingin selalu mendapat informasi secara cepat dan lengkap. Dan IDN App benar-benar menjadi solusi terbaik akan hal tersebut.

Aplikasi Baca Berita ini menyajikan berita yang up-to-date dan lengkap, mulai dari topik bisnis, olahraga, otomotif, kesehatan, teknologi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai informasi, baik berita dari jurnalis atau pengguna umum, tim IDN Media selalu meninjau terlebih dahulu sebelum ditayangkan, sehingga berita semakin berkualitas!

Selain itu, IDN App juga menjadi Aplikasi Live Streaming yang cocok banget buat kaum Milenial dan Gen Z. Layanan live streaming sendiri cukup digandrungi anak muda akhir-akhir ini.

Di layanan IDN Live, kalian bebas nonton live streaming dari berbagai streamer populer seperti JKT48, skyskuuy, BANGPEN, Tonky GAMES, ONIC KAYESS, Gabrielle Ann, Wann, dan lain-lainnya.

Satu lagi layanan seru yang wajib dicoba, yaitu nonton program dan film gratis dari TrueID langsung di IDN App. Layanan ini bisa kalian temukan di menu Explore.

Berita yang Disajikan Menarik dan Lengkap

Gambar : Dok. Pribadi

Saya sudah lama menjadi pembaca setia berita di website IDN Times. Porsi beritanya sangat ideal, isinya ringkas dan berbobot, gambar ilustrasi menarik dan tidak monoton.

Dengan adanya aplikasi IDN App, update Berita Hari Ini menjadi lebih mudah dan cepat. Berita yang sering saya baca berasal dari topik ekonomi, teknologi, dan travel.

Berita di IDN App tidak hanya bersumber dari IDN Times, melainkan juga dari beberapa platform milik IDN Media seperti Popbela, Popmama, dan Duniaku. Berita makin beragam dan menarik!

Selain itu, kalian juga bisa mencoba Quiz (artikel kuis) yang ada di IDN App. Banyak kuis interaktif menarik dari berbagai topik. Jadi tak hanya menghibur, namun juga menambah wawasan.

Layanan IDN Live yang Seru dan Istimewa

Gambar : Dok. Pribadi

IDN Live sendiri menjadi layanan terbaru dari IDN App. Untuk info jadwal live streaming dari streamer favorit kalian, bisa langsung cek IDN Live atau sosial media IDN App.

Istimewanya di IDN Live, kalian bisa menonton live streaming yang seru dan asik dari para streamer sambil melakukan aktivitas lain, dengan catatan sudah update IDN App ke versi terbaru.

Hal itu bisa terjadi karena IDN Live sudah mendukung Picture-in-picture, atau fitur yang memungkinkan pengguna memutar video sambil membuka aplikasi lain di perangkat yang sama.

Untuk versi Website Live Streaming dari IDN Live, kalian bisa kunjungi idn.app dan mulai eksplorasi beragam live streaming menarik. Baik di aplikasi atau website, serunya sama!

Unduh Sekarang dan Dapatkan Benefitnya!

Gambar : Dok. Pribadi

Tunggu apalagi? Dapatkan berita terbaru dan sedang hangat dibahas hanya di IDN App! Setelah mengunduh, jangan lupa buat akun IDN Account untuk memperoleh benefit lainnya.

Beberapa benefit dari membuat akun adalah kalian berkesempatan menjadi penulis artikel di IDN App, serta berhak mengikuti program referral yang bisa mendatangkan untung rupiah!

Di program referral, kalian bisa memasukkan kode referral pada halaman program. Untuk kode bisa kalian dapatkan dari teman atau masukkan kode referral leo_wvjn milik saya.

Setelah klaim kode referral, kalian akan mendapatkan hadiah. Kalian juga bisa mengikuti misi-misi dari program referral untuk mendapatkan hadiah lebih banyak.

0 Komentar